Online:
parental advisory
"Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1435 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin"
Home » » Tante Mia

Tante Mia

Diva (nama samaran), 24 tahun, Karyawati Swasta, Purwokerto :


Saat melintasi ruang tamu itulah telingaku mendengar suara mendesah di antara suara TV yang menyala. Dengan rasa penasaran aku mengintip dari balik kaca ruang tamu yang tertutup korden tipis. Ya Tuhan! Di situ aku melihat Tante Mia tengah bersimpuh di depan seorang lelaki yang duduk di sofa. Celana jeans lelaki itu melorot hingga di kakinya dan Tante Mia yang setengah telanjang mengulum dengan buas “milik” lelaki itu ...


Ayahku adalah sulung dari 4 bersaudara. Saat ini ia tinggal di Wonosobo, Jawa Tengah, sebagai pensiunan pegawai negeri. Adiknya 2 lelaki (Om Beni dan Om Yudi, semuanya bukan nama sebenarnya) serta yang bungsu perempuan, Tante Mia (juga bukan nama sebenarnya). Usia Tante Mia hanya selisih 7 tahun lebih tua dari aku. Ia cantik, ditambah lagi hidungnya mancung seperti wanita Timur Tengah. Tante Mia kuliah di Bandung. Aku sendiri adalah bungsu dari 3 bersaudara. Kedua kakakku perempuan, sudah menikah dan tinggal di Wonosobo.

Waktu kelas 1 SMP, Tante Mia menikah dengan Om Joni (bukan nama sebenarnya), teman kuliahnya. Setelah menyelesaikan kuliahnya, mereka kemudian tinggal di Jakarta di mana Om Joni bekerja. Menurutku, Om Joni lumayan ganteng. Cocok kalau dapat istri secantik Tante Mia. Sementara aku, begitu lulus SMP di Wonosobo, aku melanjutkan SMA di Jogja. Semula aku kos di sebuah asrama putri dekat sekolahku. Setahun setelah tinggal di Jogja, Tante Mia yang tadinya tinggal di Jakarta, pindah ke Jogja mengikuti suaminya, Om Joni yang ditugaskan di kota Gudeg itu. Oleh ayahku, aku disuruh tinggal bersama Tante Mia, agar ada yang mengawasi dan membimbingku. Semula aku keberatan, namun karena Om Joni dan Tante Mia memaksaku, akhirnya aku pun menyerah pada keinginan mereka.

Tahun-tahun pertama tinggal di Jogja, Om Joni dan Tante Mia mengontrak sebuah rumah, yang menurut ukuranku yang berasal dari desa, tergolong mewah. Maklumlah, Om Joni dipercaya menduduki jabatan Kepala Cabang sebuah perusahaan swasta terkemuka yang berpusat di Jakarta. Meskipun awalnya menolak, tapi lama kelamaan aku betah juga tinggal di rumah Om Joni-Tante Mia. Apalagi aku menempati kamar yang lebih luas dari kamar kosku. Ada TV dan AC yang pula. Waah, senangnya ... Om Joni-Tante Mia benar-benar memperlakukan aku seolah aku anak kandungnya, karena hingga usia perkawinan mereka telah hampir 5 tahun, tapi tak kunjung mempunyai anak.

Hari demi hari berganti, tak terasa aku sudah menginjak kelas 3, semester 2. Aku pun mulai sibuk mempersiapkan diri mengikuti bimbingan belajar (bimbel) setiap hari Senin, Rabu dan Jumat sore agar bisa diterima di universitas negeri impianku di Jogja. Om Joni-Tante Mia lah yang membiaya bimbelku.

Suatu ketika, jadwal bimbel yang seharusnya hari Rabu sore dialihkan ke Kamis sore karena tentorku ada keperluan mendadak. Aku pun langsung pulang. Seperti biasa, untuk menuju kamarku aku harus melalui samping ruang tamu, karena ruang tamu selalu dalam keadaan terkunci, mengingat rumah kontrakan Om Joni-Tante Mia berada di kawasan perumahan baru yang masih rawan kejahatan. Saat melintasi ruang tamu itulah telingaku mendengar suara mendesah di antara sayup-sayup suara TV yang menyala. Dengan rasa penasaran aku mengintip dari balik kaca ruang tamu yang tertutup korden tipis. Ya Tuhan! Aku memekik dalam hati. Di situ aku melihat Tante Mia tengah bersimpuh di depan seorang lelaki yang duduk di sofa. Celana jeans lelaki itu melorot hingga di kakinya dan Tante Mia yang setengah telanjang mengulum dengan buas “milik” lelaki itu ... Kepalaku serasa berkunang-kunang melihat adegan itu. Tante Mia ternyata berselingkuh. Dan ia bebas melakukan itu di rumah karena Om Joni sejak dua hari lalu dinas ke kantor pusat di Jakarta serta mengira aku sedang mengikuti bimbel. Tanpa pikir panjang aku segera pergi meninggalkan tempat itu. Saat itu aku benar-benar bingung, tak tahu apa yang harus kulakukan. Dalam keadaan limbung akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke toko buku di jalan Solo.

Sekitar jam 8 malam baru aku pulang. Seperti yang kuduga, lelaki selingkuhan Tante Mia sudah pergi, karena mereka pasti sudah memperhitungkan jam bubaran bimbelku. Ada rasa jijik ketika melihat Tante Mia waktu itu, tapi kupendam dalam-dalam perasaan itu. Rupanya Tante Mia membaca perubahan sikapku. “Kamu kenapa, Diva? Kok tumben kelihatan lesu,” tanyanya saat kami memulai makan malam. “Ah, aku agak nggak enak badan, Tante,” aku menjawab dengan agak tergagap. Aku lalu minta ijin padanya untuk membawa makan malam ke kamar, karena aku tak tahan harus bersandiwara seperti itu.

Sejak kejadian itu, aku jadi sulit berkonsentrasi. Di satu sisi aku merasa muak pada Tante Mia, tapi di sisi lain aku harus menghormatinya karena ia adalah adik kandung ayahku. Dan satu hal yang sangat mengganggu pikiranku adalah Om Joni. Aku merasa kasihan padanya. Bekerja keras untuk menafkahi istrinya tanpa mengetahui kalau istrinya telah mengkhianatinya. Hari hariku menjadi semakin berat karena aku harus menahan diri dan berpura-pura seolah tak ada apa-apa. Terkadang aku merasa letih harus menjalani hidup penuh kepalsuan seperti itu. Saat kelulusan SMA jadi terasa sangat lama, meskipun sebenarnya hanya tinggal beberapa bulan saja.

Aku bersyukur karena akhirnya aku lulus dan kemudian di terima di universitas negeri. Hanya saja aku tak mendaftar di universitas negeri di Jogja sebagaimana yang kuimpikan dulu. Aku memilih di Purwokerto untuk menghindari Tante Mia. Meskipun sudah tinggal jauh darinya, tapi ternyata pikiranku tentang Tante Mia tak juga sirna. Sejuta pertanyaan masih saja menggelayuti benakku. Kenapa Tante Mia tega melakukan itu, padahal dari segi materi ia sudah lebih dari berkecukupan? Sejak kapan ia mulai berselingkuh? Apakah sejak tinggal di Jogja atau sudah berlangsung ketika ia di Jakarta? Siapa lelaki yang jadi selingkuhannya itu? Bekas pacarnya? Tetangganya? Apa saja yang sudah dilakukannya bersama lelaki perusak rumah tangga orang itu?

Setiap lebaran aku selalu pulang ke rumah ayahku di Wonosobo. Karena ayahku adalah anggota keluarga tertua, maka semua keluarga besarku berkumpul semua di sana. Termasuk Om Joni-Tante Mia. Dan sejak lebaran pertama saat aku sudah tinggal di Purwokerto, aku selalu berusaha menghindari pertemuan dengan mereka. Begitu juga lebaran-lebaran berikutnya. Namun pada lebaran ke sekian (aku sudah lupa sebenarnya lebaran ke berapa) ada perubahan penampilan pada diri Tante Mia. Ia memakai jilbab dan sedang hamil 5 bulan. Kehamilan Tante Mia disambut dengan suka cita oleh seluruh keluarga besarku, tapi tidak olehku. Pertanyaan-pertanyaan yang dulu masih saja menghantuiku dan kemudian muncul tanya baru di benakku, sudah insyafkah Tante Mia? Anak siapa sebenarnya yang ada dalam kandungannya itu? Om Joni kah? Atau lelaki keparat itu?

Meskipun aku berusaha untuk bersikap masa bodoh, tapi rasa penasaran itu sulit kuhilangkan dari pikiranku, terutama ketika bertemu dengan mereka. (**)

9 komentar:

  1. PIJAT REFLEXOLOGI Panggilan
    Anda capek??
    Ingin sehat, terhindar dari stroke, depresi, stress, lelah, letih dan gangguan lain? Pijat Refleksi Solusinya.
    Pijat refleksi sangat baik untuk memperlancar peredaran darah, memberikan rasa relaksasi yang mendalam, menghilangkan stress, depresi, gangguan tidur, konsentrasi kurang, rasa lelah, letih, mencegah stroke, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah terjadinya penyakit tanpa menggunakan alat, obat-obatan dan sejenisnya, alamiah dan tanpa efek samping.

    Murah perjam 40rb perak!! buruan

    Request ke 0856 4309 6773
    Area Jogja

    BalasHapus
  2. PIJAT REFLEXOLOGI Panggilan
    Anda capek??
    Ingin sehat, terhindar dari stroke, depresi, stress, lelah, letih dan gangguan lain? Pijat Refleksi Solusinya.
    Pijat refleksi sangat baik untuk memperlancar peredaran darah, memberikan rasa relaksasi yang mendalam, menghilangkan stress, depresi, gangguan tidur, konsentrasi kurang, rasa lelah, letih, mencegah stroke, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah terjadinya penyakit tanpa menggunakan alat, obat-obatan dan sejenisnya, alamiah dan tanpa efek samping.

    Murah perjam 40rb perak!! buruan

    Request ke 0856 4309 6773
    Area Jogja

    BalasHapus
  3. PIJAT REFLEXOLOGI Panggilan
    Anda capek??
    Ingin sehat, terhindar dari stroke, depresi, stress, lelah, letih dan gangguan lain? Pijat Refleksi Solusinya.
    Pijat refleksi sangat baik untuk memperlancar peredaran darah, memberikan rasa relaksasi yang mendalam, menghilangkan stress, depresi, gangguan tidur, konsentrasi kurang, rasa lelah, letih, mencegah stroke, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah terjadinya penyakit tanpa menggunakan alat, obat-obatan dan sejenisnya, alamiah dan tanpa efek samping.

    Murah perjam 40rb perak!! buruan

    Request ke 0856 4309 6773
    Area Jogja

    BalasHapus

Komentar Pembaca

Inna Santika telah membuat komentar baru pada posting "Malam Jahanam"

wow artikelnya HOT bagus bagus... tetap lanjut...
saya lg blogwolking klo berkenan kunjungi web saya... min... terimakasih
Obat Pembesar Penis. . . . .
Pusat Vigrx Plus Obat Pembesar Penis Alami
Dll.



mas rooy telah membuat komentar baru pada posting "“Max”"

Infon Nya Oke Banget.

Salam Kenal Jabat Tangan Dari Kami, Kalo Berkenan Kunjungi Balik Komandan..


zasqia cinta telah membuat komentar baru pada posting "Ketagihan Ngintip"

boleh tuwh


Angga Apriyadi telah membuat komentar baru pada posting "Jangan Bilang-bilang Bude ..."

wow...untung dapat menyadari itu semua sebelum semuanya berubah menjadi bencana...
hehehe...



Angga Apriyadi telah membuat komentar baru pada posting "Siapapun Presidennya, Ayo Kita Dukung Bersama!"

setuju...
ane sih...selalu suport siapa aja yang menang walau itu bukan yang ane pilih...
heheeh...



Angga Apriyadi telah membuat komentar baru pada posting "Suami Impoten, Haruskah Aku Minta Cerai?"

terkadang ada yang ganggu (guna-guna ataupun di ikuti jin).
kalau suami sering kelayapan kemungkinan dia di ikuti jin-jin yang iseng...
nah kalau suami ada yang memusuhi ataupun bermusuhan kemungkinan ada yang bikin guna-guna...
tapi sebaiknya penyembuhan harus dari niat suami dan di semangati istri serta di beri perhatian dari keluarga...



dar telah membuat komentar baru pada posting "Ketika Kemaksiatan Dibungkus dengan Kebaikan"

penjualan miras terbesar adalah ketempat prostitusi. mungkin ada satu pihak yang belum disebutkan pendukungnya (produsen miras)


liseum telah membuat komentar baru pada posting "Ketagihan Ngintip"

Tanaman/pohon salam kari aceh adalah bumbu rahasia untuk membuat kari jadi berasa istimewa di lidah. Sekarang anda dapat memiliki tanaman rahasia ini. Silakan hubungi kami chasiapro@gmail.com atau 082136712513 @Trims Prabowo Jogja


Angga Apriyadi telah membuat komentar baru pada posting "Cinta Matiku Untuk Om Yan (Bagian II - Tamat)"

meski di awal ada dosa...
semoga kedepannya banyak pahala yang melebihi semua dosa-dosa...
amin...



Angga Apriyadi telah membuat komentar baru pada posting "Pacar Disayang-sayang, Eh … Direbut Orang Juga …"

aduh...cinta pertama nih...


Angga Apriyadi telah membuat komentar baru pada posting "Terobsesi Kehangatan Ibu Tiri (Bagian IV - Tamat)"

wooow...manghanyutkan sekali ini ceritanya...
tapi bener juga...segala sesuatu yang bukan milik kita janganlah berusaha untuk mengambilnya...kelak akan ada akibatnya...



Angga Apriyadi telah membuat komentar baru pada posting "Terobsesi Kehangatan Ibu Tiri (Bagian III)"

waduh...makin mantep aja nieh ceritanya...
lanjutin lagi donk...
siapa tau ada kejutan-kejutan lain...
hehehe...



Angga Apriyadi telah membuat komentar baru pada posting "Terobsesi Kehangatan Ibu Tiri (Bagian II)"

LANJUTKAN...
seru banget nieh pengalannya...
lagi pula penasaran gimana akhir dari cerita cinta terlarang ini...



Putu Dika telah membuat komentar baru pada posting "Jadi Saksi Perselingkuhan Ibu Temanku"

Mantaf,ada tante yg ksepian bth tmn gk ya?.klo ada hbngn 0818565001


Angga Apriyadi
telah membuat komentar baru pada posting "Nyosor Ndlosor"

hehehe...pengalam tak terlupakan yah...
walau sakit waktu di tendang...
tapi kenangan manis dan lucu-nya tak kan pernah tergantikan...



Susilo telah membuat komentar baru melalui e-mail:

Orang yang paling gak sabar di jalan raya adl orang yg paling sering ngeklakson


adi hendra telah membuat komentar baru pada posting "Jadi Saksi Perselingkuhan Ibu Temanku"

Izin Jualan Dan Promosi ADMIN....
Mungkin Berminat?

Khusus Untuk Laki2 Dewasa!

JUAL VAKUM PEMBESAR MR P, CELANA PEMBESAR MR P, SUPLEMEN PENAMBAH STAMINA DLL.

MANFAAT VAKUM PEMBESAR PENIS ALAMI:

Memperbesar Dan Memperpanjang Alat Vital Secara Cepat Dan Efesien.
Melenturkan Otot Yang Kaku

Melancarkan Peredaran Darah Ke Alat Vital

Menbesarkan Dan Memperpanjang Alat Vital Dengan Hasil Permanen

Membuat Hubungan Seksualitas Kuat Tahan Lama

Menjadikan mr p Kuat Keras Tidak Mudah Loyo

Menjadikan mr p Berotot Dan Lebih Kekar

HARGA VAKUM PEMBESAR Rp.370.000

Gratis Ongkir Seluruh Indonesia kecuali papua

Jasa Pengiriman TIKI,JNE dan POS
2/3 Hari Sampai ke alamat anda

MINAT? Untuk cara beli atau pesan CALL/SMS: 089609981227

blog:
http://produkkesehatandunia.blogspot.com -

mohon maaf kalau ada kata2 kurang baik.



Angga Apriyadi telah membuat komentar baru pada posting "Inikah Karmaku?"

Alhamdulillah akhirnya ibu bisa tersadarkan jauh sebelum ajal menjelang...
se andainya rumah tangga ibu tak berakhir mungkin perselingkuhan ibu tak pernah ibu sesali dengan sepenuh hati...
sama seperti ketika kita makan sambal sampai diare...
tapi besok atau lusa akan tetap mncari sensasi pedasnya sambal itu walau kita tahu akan berujung diare...
semoga Allah mengijabah do'a ibu dan menerima taubat nasuha ibu...
amin...



Angga Apriyadi telah membuat komentar baru pada posting "Istri Selingkuh, Rumah Tangga Runtuh"

kenapa gak nikahin anaknya om teguh aja tuh mas...???


Devina Marcella telah membuat komentar baru pada posting "Abangku Kekasihku"

itu semua bukan hukuman dari Tuhan, dan itu semua jauh dari rancangan-Nya. Tuhan tidak perlu repot-repot menghukum umatnya., karena jika umatnya berhubungan jauh dengan-Nya, maka semua pagar perlindungan dari berbagai masalah akan lepas. Dan tidak heran seseorang itu hidupnya akan dirusak iblis. Tuhan selalu ingin menolong umatnya, namun karena dosalah pertolongan Tuhan tak tercapai. Dan sesungguhnya pendengaran dan penglihatan-Nya tidak kurang tajam.


PETRUK...NADE telah membuat komentar baru pada posting "Dijadikan Pemuas Nafsu"

ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

---->> BRA PALING UNIK DI DUNIA
---->> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
---->> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
---->> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
---->> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
---->> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
---->> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
---->> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD


TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...

---------->>>> TRIMS YA Gan .....



Arif telah membuat komentar baru pada posting "Ketika Imanku Diuji"

satria banget.....


Imam Ciprut telah membuat komentar baru pada posting "Suamiku Dipenjara, Aku Menggila"

Keren sob

www.kiostiket.com



Gareng.. reng telah membuat komentar baru pada posting "Ketagihan Ngintip"

ARTIKELNYA MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK... MAKASIH YA GAN... OIYA SOB

YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO TERUPDATE ..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...

BRA PALING UNIK DI DUNIA
FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO

ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA
CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA
CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO

CARA BERCIUMAN YANG BENAR
10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML


TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....

---------->>>> TRIMS YA.....



Pierre Ahmed telah membuat komentar baru pada posting "Susahnya Punya Pacar Posesif"

dah, gitu aja??


Pierre Ahmed telah membuat komentar baru pada posting "Apakah Pacar Saya Calon Istri yang Baik?"

Waaah,andai tu pcar q uda tak mutilasi(joking).
Swear mazbro,itu pasti sangat mnyakitkan...
Tp sabar, tinggalkan dia,
dy bkn yg trbaik buat qm,
jk dalam Islam, Allah pun brfirman,
bhwa laki2 baik untuk perempuan2 baik pula, perempuan2 baik utk laki2 baik pula,
laki2 tdk baik utk perempuan2 yg tidak baik, perempuan tdk baik utk laki2 tdk baik pula(kira2 sprti itulah)
jd,jk mazbrow baik, mka tggulah,insha allah tuhan akn mmberikan yg baik pula(baik tdknya hnya dri sndri yg tau)



Sherly Mandiangan telah membuat komentar baru pada posting "Aku Bukan Perempuan Murahan"

Sungguh, kisah kisah yg sangat inspiratif.
Ingin sekali aku juga mnceritakan sebuah pengalaman kelam ku,q ingin melepasnya di sni.
Tp jujur aku gak tau harus kirim ke mana,karena ga ada info email JBSs..
Mohon,infonya agr aku juga bisa berbagi...!



Veronica Adesla telah membuat komentar baru pada posting "Anakku Menderita OCD"

Ibu Ria, bagaimana keadaan anak ibu sekarang? apakah sudah membaik atau masih seperti yang ibu ceritakan?

Kalau ibu masih membutuhkan bantuan untuk masalah OCD yang dialami oleh anak ibu kebetulan saat ini saya sedang membuka psikoterapi gratis untuk menangani OCD dalam rangka memenuhi tugas akhir S2 magister profesi psikologi di Untar.

Jika anak ibu berminat untuk mengikuti psikoterapi ini, ibu boleh menghubungi saya (Veronica) via email di veronica_adesla@yahoo.co.id , nanti kita akan atur waktu pertemuan di Untar bu.



Merrisa Lishiya Samudra telah membuat komentar baru pada posting "Mama, Aku Lesbian!"

cerita-cerita diisini memberikan inspirasi dalam kehidupan, bahwa setiap kita memiliki cobaan masing-masing dan semoga bs melewatinya, amin.


Faisal Adnan telah membuat komentar baru pada posting "Dijadikan Pemuas Nafsu"

ada apa dengan mbak, apa yang diharapkan dari laki-laki itu, hidup tidak hanya di dunia, hidup di akhirat jauh lebih panjang,
memangnya jika mbak menikah dengannya, mbak jamin bisa bahagia?

saran saya, lebih baik mbak besarkan anak itu dengan cinta dan kasih sayang mbak, lebih mendekatkan diri kepada tuhan,

* itu bukan cinta mbak, itu nafsu yang dibungkus dengan bungkus yang menarik,

tolonglah sedikit dipikirkan, benar atau salah.



Herizal Alwi telah membuat komentar baru pada posting "Malam Jahanam"

apa gua harus koprol trus bilang "WOW GITHU !
=))



Comment Box is loading comments...

Dari Admin

Admin JBSS mengucapkan:

Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1435 H


Mohon maaf lahir dan batin.