parental advisory
Home » , » Apakah Menyelingkuhi Suami Akan Mengharmoniskan Perkawinan?

Apakah Menyelingkuhi Suami Akan Mengharmoniskan Perkawinan?

Banyak yang mengatakan kalau menikah itu berat. Masa-masa bebas bergaul dengan teman, kemudian berpacaran untuk saling menjajagi, dan akhirnya berakhir di pelaminan dengan seseorang untuk berbagi hingga akhir hayat. Nyatanya tak sedikit wanita yang dilanda kebosanan menghadapi situasi ini. Ada wanita yang demikian putus asanya hingga beranggapan berselingkuh adalah cara terbaik untuk membuatnya kembali bergairah.

Fenomena "perselingkuhan akan menyelamatkan rumah tangga Anda" ini dituangkan dalam sebuah buku berjudul The Secret Lives of Wives. Dalam buku itu sang penulis Iris Krasnow mengklaim bahwa banyak wanita yang harmonis rumah tangganya merasa bahagia karena mereka melakukannya bukan dengan suami mereka. Mereka bepergian sendirian, kencan dengan mantan pacar dan teman pria lainnya. Mereka bahkan menyebut "teman dengan batasan-batasan", atau dalam istilah kita "TTM (teman tapi mesra)", yang menemani mereka jalan, merayu, dan entahlah, kadang bermesraan, yang membuat mereka bergairah. Kadang mereka bercinta dan menyelingkuhi suaminya, demikian The Daily Beast melaporkan.

"Selingkuh kecil-kecilan akan menceriakan rumah tangga, asalkan jangan sampai ketahuan," kata Lucy, 50, warga California.

"Suamiku orang yang serba bisa, tapi itu tak cukup," kata Shauna yang mempunyai pria idaman lain seorang perancang taman.

"Suami adalah bintang dalam kehidupan Anda," ujar Lana, 59, seorang aktris. "Tapi jika Anda seorang yang multidimensional, Anda butuh lebih banyak warna di palet Anda."

Ketika disuruh memilih antara suami atau PIL, wanita yang berselingkuh dengan perancang taman menjawab bahwa ia tak ingin berandai-andai untuk memilih salah satu (tampaknya banyak wanita yang diwawancarai di buku ini bermasalah sangat serius dengan ayahnya).

Buku ini menjelaskan bahwa para wanita tersebut mencari kesenangan di luar perkawinan mereka karena merasa mustahil mengharapkan kepuasan dari satu pria saja sepanjang hidup mereka. Wanita yang mengalami kegagalan dalam berumah tangga, kilah Krasnow, karena mengira suami mereka akan selalu bisa menghibur dan menggairahkan mereka selamanya. Tapi para istri butuh hiburan dan bersenang-senang di luar hubungannya dengan sang suami, waktu untuk menyalurkan hobi atau kegiatan sendiri tanpa diusik oleh suamu mereka. Ada wanita yang memilih membuat tembikar atau berpetualang. Ada yang bercinta dengan tukang bersih-bersih kolam renangnya.

Rahasia, ternyata, adalah rahasia di dalam sebuah rumah tangga yang bahagia. Rahasia, kebohongan, dan jauh dari suami agar tidak mengganggu mereka. Semacam rahasia seorang pejalan kaki yang mengabaikan rambu larangan menyeberang jalan tapi nekad menyeberang hingga nyaris tertabrak mobil hingga empat kali. Saat sampai di seberang jalan Anda baru menyadari bahwa menyeberang jalan butuh sense petualangan dan refleks yang sempurna untuk selamat. Artinya, rahasia sukses menyeberang jalan adalah memperhatikan situasi, tengok kanan kiri, dan bila aman baru menyeberang. Bukan asal lari tanpa berpikir atau melihat situasi.

Jika hal paling membahagiakan rumah tangga mereka adalah saat tidak berada dekat suami yang bau, lalu untuk apa mereka menikahi pria itu? Kenapa tidak diterima saja pendapat kalau lembaga perkawinan tidak cocok bagi orang yang ingin hidup bebas selamanya dan tak perlu menikah jika itu membuat mereka senang dan baru menikah jika mereka benar-benar menginginkannya? Sayang hal ini tidak dijelaskan dalam buku tersebut.

Sumber : jezebel.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Curpen (Curhat Pendek)

Cara Melepaskan Nafsu

Gimna ya cara membuat wanita menjadi nafsu melihat kita? (Arif, 19 tahun, Solok-Sumbar)


Aku ingin ML dengan gadis sunda tanpa kondom. ML seharian, di tepi pantai, dikeluarkan di dalam. Terakhir pernah dengan cewek bandung (sunda), tapi pakai kondom, sempitnya bukan main, gak kebayang gimana nikmatnya kalau tanpa kondom. (Bram, 32 tahun, Laki-laki, Jakarta)


Aku Kecewa

Ini sebuah kisah yang kuambil dari kehidupanku.

Jujur aku kecewa pada istriku. Semenjak menikah batinku tersiksa ... karena istriku tak mau aku ajak ML, padahal dulu sebelum menikah kami malah sering melakukannya.

Anehnya aku tak berani mencari gantinya. Sempat ada niat untuk selingkuh tapi rasa tak tega muncul di benakku ... (Bahy’, 26 tahun, Laki-laki, Jakarta)


Bingung

Hmmm!!! Aq bngung....org klo D̶̲̥̅̊ɪ̣̇ perkosa waktu umur 5 thn it sdh gak prawan Ľªªƍî ya..???maksud πƴǟª klo blm haid...??? (Supek Lope, Perempuan, Jambi)

Recent Comments


Pasangma